Para relawan khabar Erick Thohir yang melakukan deklarasi di Maharani Resto, Bandar Lampung.
Sumber :
  • Pujiansyah

Warga Lampung Bentuk Relawan Erick Thohir, Dukung Putra Daerah Memimpin Indonesia

Sabtu, 21 Mei 2022 - 18:55 WIB

Bandar Lampung, Lampung -  Dukungan kepada Menteri BUMN RI Erick Thohir untuk maju di Pilpres 2024 terus mengalir. Erick Thohir yang merupakan Tokoh Nasional kelahiran Lampung ini, mendapatkan dukungan dari para relawan khabar Erick Thohir yang melakukan deklarasi di Maharani Resto, Bandar Lampung, Sabtu (21/5/2022). Relawan ini tujuannya dibentuk untuk mengabarkan kepada khalayak tentang program-program maupun tanggapan masyarakat soal kinerja Erick Thohir yang selama ini sudah baik.

Ketua Relawan Khabar Erick Thohir, Amin Fauzi AT mengatakan, dibentuknya relawan ini untuk mengabarkan ke semua komponen masyarakat. 

"Sehingga orang tahu seorang Erick Thohir, apakah dia layak sebagai capres atau cawapres itu nanti ada teknisnya sesuai mekanisme partai. Namun kami sebagai relawan adalah untuk mengabarkan terlebih dahulu supaya kerja-kerja selama ini Menteri BUMN yang sudah baik dapat diketahui oleh semua orang," ujar Amin Fauzi AT, Sabtu (21/5/2022)

Harapannya dengan terbentuknya relawan ini, ke depannya akan jadi relawan nasional. 

"Saya kira banyak pengusaha-pengusaha dari Lampung di luar negeri untuk relawan itu juga, artinya relawan ini meski di Lampung deklarasinya, tapi juga beragama suku di dalamnya. Bukan saja suku Lampung, tapi juga Palembang, Batak, Jawa dan suku lainnya yang tergabung dalam relawan ini," ungkap Amin.

Selain itu juga, relawan ini sudah ada di 15 kabupaten/kota di Lampung, baik di Jawa Barat, Palembang, Batam, dan terus berkembang. 

"Jadi, Ayok kita gabungkan, siapapun dia  karena ini (Erick Thohir) dari Lampung ke depan jadi Presiden. Terutama masyarakat Lampung ini secara moral harus sosialisasikan itu (Erick Thohir)," ajak Amin.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral