RA (30) diamankan Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Bengkulu.
Sumber :
  • Tim Tvone/Ferry

Simpan Dua Paket Sabu, Oknum Sekuriti Diamankan Polisi

Rabu, 25 Mei 2022 - 18:12 WIB

Kota Bengkulu, Bengkulu - Seorang oknum sekuriti, RA warga Teluk Sepang Kecamatan Kampung Melayu diamankan Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Bengkulu. Pria 30 tahun tersebut diamankan lantaran didapati menyimpan dua paket narkotika jenis sabu.
 
Kasat Narkoba Polres Bengkulu, IPTU Edi H Purba mengatakan pelaku diamankan petugas di kawasan Teluk Sepang Kota Bengkulu. Penangkapan oknum sekuriti ini berawal dari petugas yang menerima laporan bahwa ada pelaku penyalahgunaan narkotika dikawasan tersebut. Berdasarkan informasi tersebut, petugas melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi pelaku.
 
Berdasarkan ciri-ciri identifikasi, petugas kemudian langsung melakukan penangkapan. Dan saat dilakukan penggeledahan didapati dua paket narkotika jenis sabu dari tangan RA.
 
"Pelaku ini diamankan dikawasan Teluk Sepang dan saat digeledah didapati dua paket narkotika jenis sabu dari tangan pelaku. Yang kemudian untuk penyelidikan lebih lanjut kita amankan ke Mapolres," sampainya, Rabu (25/05/2022).
 
Selain mengamankan pelaku dan dua paket sabu, petugas juga mengamankan 1 unit ponsel, dompet dan sepeda motor sebagai barang bukti. Saat ini kasus tersebut masih dilakukan pengembangan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.(FYR/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral