Tumpukkan sampah sepanjang Jalan Treves Area, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (28/5/2022).
Sumber :
  • Tim Tvone/ Ahmidal Yauzar

Bau Busuk, Sampah di Jalan Medan Estate Menumpuk dan Timbulkan Kemacetan

Sabtu, 28 Mei 2022 - 17:06 WIB

Deli Serdang, Sumatera Utara - Sampah menumpuk di sepanjang Jalan Treves Area, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang,Sumatera Utara. Selain aroma busuk, sampah yang memakan badan jalan ini juga menimbulkan kemacetan.

Supri, warga setempat menjelaskan, tumpukan sampah berasal dari masyarakat yang sengaja membuangnya saat melintas di area jalan. "Sampah itu dari orang lewat, kami capek bang. Hampir tepukul ku orang yang membuang sampah itu. Mereka sering buang sampah itu, kadang pagi pukul lima dan malam pukul sepuluan gitulah," ungkapnya

Supri juga mengatakan sampah-sampah tersebut sudah lama menumpuk dan belum adanya perhatian dari pemerintah setempat.

"Semenjak rumah di situ kosong banyak yang buang sampah. Sempat dibersihkan kami lihat dua kali saja setelah itu enggak ada lagi. Kami risih, apalagi baunya. Kalau bisa ditangkap orang yang buang sampah itu, tapi cemanalah kepala lingkungannya lepas tangan, kalau dia gak lepas tangan udah mantau dia pagi-pagi di sini," keluh Supri.

Sementara itu Camat Percut Sei Tuan, Ismail saat dikonfirmasi mengatakan akan menindaklanjuti mengenai tumpukkan sampah tersebut. " Di mana lokasinya, bang? biar segera kita bersihkan. Terima kasih informasinya, segera kita tindak lanjuti,” ujarnya melalui pesan Whatsapp. (ayr/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral