Atlet Sea Games ke-31 di Vietnam yang Raih Perak Dijamu Pemko Binjai.
Sumber :
  • Tim Tvone/Taufik Hidayat

Atlet Sea Games ke-31 di Vietnam yang Raih Perak Dijamu Pemko Binjai

Rabu, 1 Juni 2022 - 19:05 WIB

Binjai, Sumatera Utara - Abdul Hafiz, atlet Sea Games ke - 31 cabang atletik nomor lempar lembing dan meraih medali perak pada bulan Mai lalu, hari ini Rabu (1/6/2022) disambut dan dijamu Pemerintah Kota Binjai di RM Pondok Punokawan Binjai oleh Wali Kota Binjai, Amir Hamzah. 
 
Perjamuan tersebut turut dihadiri Kepala Dispora Kota Binjai Iwan Setiawan, Kepala Dinas Kominfo Kota Binjai Sofyan Siregar, Ketua KONI Binjai Agus Supriantono, dan Anggota DPRD Kota Binjai Fraksi Demokrat, Juli Sawitma Nasution, serta orangtua dari Abdul Hafiz
 
Dalam kesempatan ini, Wali Kota Binjai menyampaikan rasa bangganya kepada anak muda Binjai yang berhasil mengharumkan nama Kota Binjai di kancah internasional tersebut. Ia pun berharap ke depannya akan ada atlet-atlet berbakat lainnya yang bisa bertarung di bidang olahraga dan mengharumkan nama Kota Binjai.
 
"Saya bangga dengan keberhasilan putra Binjai di kancah Sea Games yang lalu dan berharap akan ada atlet-atlet berbakat lainnya yang bisa bertarung di bidang olahraga dan mengharumkan nama Kota Binjai,” ucap Wali Kota Binjai usai acara makan bersama. (Tht/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:00
02:28
03:46
00:53
01:49
01:23
Viral