Pelaku (peci putih) yang Diduga Mencabuli Bocah 11 Tahun Ketika Diintrogasi oleh Keluarga Korban, Deliserdang, Sumatera Utara.
Sumber :
  • tim tvOne/Ahmad Sukri

Bocah 11 Tahun di Deli Serdang Diduga Dicabuli, Pelaku Lakukan Perbuatan Tidak Senonoh

Sabtu, 4 Juni 2022 - 19:13 WIB

Deli Serdang, Sumatera Utara -  Seorang warga Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, diboyong ke Makopolresta. Warga tersebut diduga melakukan pencabulan kepada bocah 11 tahun, yang tak lain adalah tetangga pelaku.

Terungkapnya kelakuan bejat pelaku diketahui saat korban mengeluh kesakitan di bagian kemaluannya ketika buang air kecil.

Korban akhirnya menangis dan kemudian memberitahu hal yang dialaminya tersebut kepada sang ibu.

"Korban mengakui telah dicabuli oleh pelaku, dimana pencabulan dilakukan dengan memasukkan jari ke dalam kemaluan korban pada Rabu(1/6/2022) lalu", ungkap kepala dusun A, kepada awak media ketika ditemui pada Sabtu (4/5/2022).

Setelah itu, keluarga korban langsung mendatangi pelaku di rumahnya

Pelaku sempat  mengelak atas perbuatannya, namun akhirnya ia mengakui perbuatannya ketika mendengar pengakuan dari korban, yang turut dihadirkan pihak keluarga dihadapan pelaku.

Bersama Kepala Dusun dan warga sekitar, pelaku kemudian diboyong ke Makopolresta Deli Serdang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:50
06:25
05:02
05:06
03:25
02:07
Viral