Pria Tersangka Pencabulan di Aceh Selatan.
Sumber :
  • Chaidir Azhar

Polisi Ciduk Seorang Pria di Aceh Selatan Diduga Mencabuli Anak Kandung Sendiri

Senin, 6 Juni 2022 - 02:49 WIB

Aceh Selatan, Aceh - Diduga mencabuli anak kandungnya sendiri seorang warga Kabupaten Aceh Selatan di bekuk Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres setempat. Pelaku Berniasial SKM (40) Warga Kabupaten Aceh Selatan di bekuk tanpa perlawanan di perlawanan di Kabupaten Nagan Raya, Aceh.

Kasat Reskrim Polres Aceh Selatan Iptu Rajabul Asra mengatakan, pelaku di tangakap di kabupaten Nagan Raya Aceh, kasus ini terbongkar setelah korban bersama pamannya melaporkan pelaku atas tuduhan penbulana anak di bawah umur yanh tidak lain korban adalah anak kandung pelaku.
 
Menurut pengakuan korban yang di damping pamannya, pelaku sudah mencabuli anak kandungnya sendiri sebanyak 10 kali, perbuatan itu dilakukan pelaku sejak mei 2022.
 
"Setelah mendapat laporan kita langsung memburu pelaku, setelah mendekteksi pelaku berada di tempat persembunyian nya di kawasan Nagan Raya, kita melakukan koordinasi dengan Polres Nagan Raya, pelaku berhasil di bekuk, tanpa ada perlawanan," kata Iptu Rajabul Asra Pada Minggu (5/6/2022).

"Pelaku sudah kita tahan, di Mapores Aceh Selatan, guna proses lebih lanjut," tegas Kasat Resrim Polres Aceh Selatan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral