Barang Bukti yang diamankan.
Sumber :
  • Tim Tvone/Darlianto

Asyik Berpesta Sabu, Oknum Pegawai Honorer Bungo Ditangkap Polisi

Selasa, 7 Juni 2022 - 20:15 WIB

Bungo, Jambi - Tim Satresnarkoba Polres Bungo, kembali melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku penyalahgunaan narkoba, di Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Jambi.

Kedua pelaku diamankan petugas, setelah dilakukan penggerebekan saat sedang melakukan pesta sabu bersama rekannya, pada Senin (06/06/2022) sekira pukul 13.30 WIB, didalam sebuah rumah yang berada di Dusun Purwasari Kuamang Kuning.

Kedua pelaku yang diamankan adalah RY (31), warga Dusun Purwasari Kuamang Kuning, yang merupakan salah satu oknum pegawai honorer di salah satu instansi yang ada di Pemerintahan Kabupaten Bungo. Serta satu rekannya AM (35), warga Dusun Danau.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro membenarkan atas penangkapan kedua pelaku. Dikatakannya, penangkapan kedua pelaku berdasarkan informasi masyarakat sekitar, karena telah terjadi di sebuah rumah yang berada di wilayah Kuamang Kuning, Dusun Purwasari, sering dilakukan transaksi dan pesta narkoba.

"Ya benar, kedua pelaku diamankan berdasarkan informasi masyarakat, karena kedua pelaku sedang melakukan pesta narkoba, di dalam sebuah rumah, yang berada di daerah Kuamang Kuning, satu di antaranya merupakan pegawai honorer," kata Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, Selasa (07/06/2022).

Saat dilakukan penggerebekan lanjutnya, satu di antara pelaku sempat hendak melarikan, dan dengan sigap petugas langsung mengejar dan menangkap pelaku.

Setelah dilakukan penggeledahan, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa sebuah tas yang berisikan puluhan paket sabu terbungkus plastik klip, satu buah Pirex kaca berisi sabu dengan total barang bukti sebanyak 3 gram sabu, satu timbangan digital, dua unit handphone dan uang tunai  Rp 527.000.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral