Kampoeng Millenial Agropark..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Ahmidal

Kampoeng Millenial Agropark, Manjakan Mata dengan Pemandangan Kota Medan dari Ketinggian

Kamis, 9 Juni 2022 - 14:48 WIB

Medan - Berwisata di alam terbuka seperti taman kota terbuka hijau, kini menjadi incaran masyarakat untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Konsep tempat yang menarik kini tidak sekadar dinilai dari menu makanan yang disajikan. Melainkan harus menyajikan spot menarik untuk bersantai, bahkan berswafoto.

Kampoeng Millenium Agropark Medan, berlokasi di Jalan Kapten Muslim Medan, Sumatera Utara adalah salah satu destinasi yang bisa memanjakan pengunjung dari lelahnya rutinitas sehari-hari. Di sini, mata pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan Kota Medan dari ketinggian, tanaman hijau yang menyegarkan mata, kuliner enak yang memanjakan lidah, serta tidak ketinggalan spot foto yang instagramable.

Didisain dengan nuansa alam menjadikan pengunjung seolah sedang berada di kawasan perbukitan. Bila anda lapar, jangan khawatir, karena Kampoeng Agropark ini menyediakan menu-menu utama, maupun makanan ringan (snack).

" Kami di sini menyediakan makanan, bang. Ada nasi sayur, nasi goreng, sop, burger, minuman jus dan kopi. Nasi goreng dan ayam penyet selalu dipesan, bang. Kadang sampai kewalahan saya, ketika ramai pengunjung,” sebut Mariana, salah satu pengelola kantin di objek wisata Kampoeng Agropark Medan.

Salah satu pengunjung, Natalia, saat ditemui di lokasi mengatakan, ia dan temannya duduk santai di Kampoeng Agropark usai nonton di bioskop. "Kami baru ini ke sini, bang, tadi baru selesai nonton film di bioskop dan kami langsung ke sini," tuturnya.

Natalia menuturkan bahwa wisata Agropark ini masih jarang ditemui di Kota Medan. Apalagi untuk masuk ke dalam kawasan wisata tidak dipungut biaya alias gratis. Kemudian, harga makanan dan minumannya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp15.000 Sampai Rp20.000 per porsi. ”Menarik sekali bang, kita bisa berswafoto dari ketinggian dengan pemandangan kota Medan. Ditambah lagi adanya hamparan bunga dan sayur-sayuran, bang," ucap Natalia, Kamis (9/6/2022).

Dengan adanya, wisata Kampoeng Millenium Agropark ini, selain menjadi edukasi bagi masyarakat dalam memperkenalkan bidang pertanian, juga mampu mengurangi populasi udara dan menciptakan ruang terbuka hijau. (ayr/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:08
01:52
01:57
01:49
02:07
01:58
Viral