Kepolisian Polsek Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Lampung, menyelidiki penemuan sesosok mayat.
Sumber :
  • Tim TvOne/Pujiansyah

Polisi Selidiki Penemuan Kerangka Manusia di Aliran Sungai Way Ngarip Lampung

Jumat, 10 Juni 2022 - 20:51 WIB

Tanggamus, Lampung - Aparat kepolisian Polsek Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Lampung, menyelidiki penemuan sesosok mayat anonim yang ditemukan warga di aliran Sungai Way Ngarip di Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus. Saat ditemukan, sesosok mayat itu sudah menjadi kerangka dengan bagian tubuhnya tidak lengkap.

 

"Mayat tersebut ditemukan warga yang sedang mencari ikan di sungai yang sedang surut. Selanjutnya petugas mengumpulkan potongan-potongan kerangka, melakukan olah TKP dan membawa jenazah ke RSUD Batin Mangunang Kota Agung," kata Kapolsek Wonosobo Iptu Juniko.

 

Kapolsek menambahkan, petugas gabungan yang terdiri dari Polsek Wonosobo, TNI Koramil, beserta tim medis melakukan penyisiran di sekitar lokasi radius 2 kilometer dengan perjalanan 1,5 jam sebab medan yang sedikit terjal. 

 

"Kami temukan sesuatu yang mencolok dari sosok mayat tersebut yakni baju kaos panjang warna abu-abu, pada bagian atas bertuliskan huruf besar My Trip, My Adventure, dan pada bagian bawah tulisan kecil the backpack," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral