Penghuni Lapas Anak Di Bengkulu Tewas Gantung Diri Dengan Tali Celana.
Sumber :
  • tvOne

Baru Sehari, Penghuni Lapas Anak Bengkulu Tewas Gantung Diri Menggunakan Tali Celana

Minggu, 12 Juni 2022 - 00:44 WIB

Bengkulu, tvOne

Salah satu Anak Didik (Andik), penghuni Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Bengkulu, berinisial YG, ditemukan tewas dengan kondisi tergantung dengan menggunakan seutas tali celana di dalam kamar, pada Sabtu (11/6/2022).

Disampaikan Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Bengkulu, Ahmad Junaidi, 3 orang Andik kebersihan lingkungan, sedang keliling mengambil ompreng makan di kamar-kamar untuk pembangian makanan.

Ketika tiba di kamar masa pengenalan lingkungan (Mapenaling), wisma Cut Nyak Dien No. 8 dengan penghuni 4 orang Andik, satu orang ditemukan dalam keadaan gantung diri.

"Diketahui Andik (YG) ini ketika waktu subuh masih beraktivitas di dalam kamar dan sempat mencuci omprengan piring makan. Diketahui teman satu kamar korban melanjutkan tidur habis menunaikan sholat Subuh," ungkap Ahmad, Sabtu (11/6/2022).

Dikatakan Ahmad, satu dari 3 Andik kebersihan lingkungan, langsung menuju ruang komandan, guna menginformasikan peristiwa tersebut.

Selanjutnya, komandan dan regu pengawas membuka kamar, dan mengambil tindakan memutus tali celana yang digunakan untuk gantung diri serta langsung menghubungi perawat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral