Mobil Tangki 16 Ribu Liter BBM, Tabrak Pembatas Jalan di Tikung Maut Toboali.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Frendy

Mobil Tangki 16 Ribu Liter BBM, Tabrak Pembatas Jalan di Tikung Maut Toboali

Selasa, 14 Juni 2022 - 18:12 WIB

Bangka Selatan - Mobil tangki muatan BBM 16 ribu liter milik Pertamina, menabrak pembatas jalan,  kecelakaan lalu lintas tunggal (lakalantas) pada Selasa, 14 Juni 2022, di ruas Jalan Jenderal Sudirman (Tikung Maut) Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung.

Kasat Lantas Polres Bangka Selatan, AKP Andi Eko Wardhana mengatakan kejadian bermula pada saat pengemudi mitsubishi tronton tangki warna merah putih TNKB Kuning BN 1949 PX yang dikendarai Didik Rudiyanto (41) hendak melaju dari arah Pangkalpinang menuju Toboali.

"Setiba di Jalan Jenderal Sudirman Tikung Maut Toboali, tiba-tiba sopir kurang memaksimalkan pengereman dikarenakan jalanan licin karena hujan dan sedikit mengantuk sehingga terjadilah kecelakan tunggal dan menghantam Pagar pembatas jalan," kata Andi Eko, Selasa, (14/6/2022) siang.

Ia mengungkapkan, untuk kejadian lakalantas tersebut tidak mengalami korban jiwa dan telah ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Bangka Selatan.

"Kecelakaan tunggal tersebut sudah kita tangani, saat ini masih proses evakuasi kendaraan karena menyebabkan kemacetan dan untuk korban jiwa tidak ada, sopir juga tidak mengalami luka-luka," ujar dia.

Sementara, ia menyebutkan, untuk kerugian materil yang dialami pihak perusahaan akibat kecelakaan itu ditaksir mencapai Rp 20 juta.

"Akibat kecelakaan itu mengalamai kerugian materil sebesar Rp 20 juta," sebut dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral