Ahnaf Arrafif perempuan lesbian yang disebut-sebut menipu perempuan asal Jambi bernama Nur Aini.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Nekad! Demi Meyakinkan Nur Aini dan Mertua Dirinya Lelaki Tulen, Ahnaf Arrafif Pria Jadi-Jadian Ikut Salat Jumat dan Jadi Imam di Masjid

Jumat, 17 Juni 2022 - 09:32 WIB

Jambi – Seorang wanita di Jambi bernama Nur Aini merasa tertipu setelah menikahi sosok pria bernama Ahnaf Arrafif yang ternyata seorang perempuan. Nur Aini berkenalan dengan Ahnaf melalui aplikasi kencan online, Tantan.

Setelah 10 bulan menikah, barulah terungkap bahwa suaminya tersebut adalah perempuan yang memiliki nama asli Erayani. Menurut Nur Aini, Ahnaf Arrafif alias Erayani memiliki penampilan layaknya lelaki tulen dan mempunyai suara pria.

Nekad! Demi Meyakinkan Nur Aini dan Mertua Dirinya Lelaki Tulen, Ahnaf Arrafif Pria Jadi-Jadian Ikut Salat Jumat dan Jadi Imam di Masjid

Kepada Nur Aini dan keluarga, Ahnaf Arrafif mengaku berprofesi sebagai dokter bedah dan pengusaha batu bara. Tak hanya itu, demi menutupi identitasnya yang ternyata adalah wanita, Ahnaf Arrafif nekad ikut salat Jumat dan pernah menjadi iman di masjid.

Diketahui, Ahnaf Arrafif alias Erayani memiliki perawakan tubuh yang kurus, berambut pendek dan memiliki suara pria sehingga tidak ada yang curiga ketika Ahnaf menjadi imam dan memimpin salat di masjid, Ibunda Nur Aini yang bernama Siti pun sempat yakin.

¨Saat itu menantu saya sempat menjadi imam salat di masjid, Ikut salat Jumat juga," ungkap Siti.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral