Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Pedagang Bakso di Merangin.
Sumber :
  • Tim TvOne/Darlianto

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Pedagang Bakso di Merangin

Senin, 20 Juni 2022 - 13:58 WIB

Bungo, Jambi - Polisi terus menyelidiki penyebab dan pelaku pembunuhan terhadap seorang pedagang bakso yang beralamat di pinggir lintas RT. 018/008 lingkungan BTN Belisih, Kelurahan Pasar atas Bangko, yang ditemukan tewas dengan tiga luka tusukan di tubuhnya, pada Minggu (19/6/2022) yang lalu.

Kejadian sadis ini diketahui sekira pukul 03.15 WIB dan ketika itu para karyawan masih tertidur di dalam toko, sementara di luar toko disinyalir telah terjadi perkelahian yang berujung pembunuhan.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar bahwa dari luar toko terdengar ada suara teriakan minta tolong, ternyata suara tersebut datang dari korban yang merintih kesakitan dengan bersimbah darah.

Kemudian warga yang datang lalu melihat korban sudah terkapar di samping mobil bermerk Ayla. Korban pun meminta tolong dengan mengatakan bahwa dia telah ditikam.

Warga yang mengetahui, langsung membawa korban ke RSUD Kol Abundjani dengan menggunakan mobil milik korban.

Sesampainya di rumah sakit, nyawa korban tak tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia, karena luka tusukan di tubuhnya terus mengeluarkan darah.

Kejadian nahas ini dibenarkan Kapolres Merangin, AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata, S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Merangin, AKP Indar Wahyu, saat dikonfirmasi beberapa awak media di kantornya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral