Ketua Golkar Sumut, Musa Rajekshah (Ijeck).
Sumber :
  • Tim tvOne/ Bahana Syah Alam Situmorang

Pernyataan Sahlul Soal Copot Sekretaris Golkar Sumut Dinilai Sentimen, Abdul Rahman: Saya Heran

Selasa, 21 Juni 2022 - 15:42 WIB

Medan, Sumatera Utara - Usai Sahlul Umur Situmeang berkoar-koar di media massa soal pernyataannya yang meminta Sekretaris Partai Golkar Sumut, Ilhamsyah dicopot. Kini mendapat respon dari Mantan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sumatera Utara, Abdul Rahman.

Ia menilai, pernyataan Sahlul Umur Situmeang yang meminta Sekretaris Partai Golkar Sumut Ilhamsyah dicopot, bernuansa sentimen. 

"Tudingan a buse of power dan memecah belah pengurus dan minim konsolidasi, jelas mengandung unsur sentimen. Apa yang dikatakan Bung Sahlul itu sangat tendensius," tutur Dedek yang juga Wakil Ketua Umum DPP AMPI, Selasa (21/06/2022).

Bahkan, ia juga menyikapi tudingan mantan Wakoorbid PP DPD Partai Golkar Sumut, Sahlul Umur Situmeang, di media massa tentang Partai Golkar Sumut dibawah kepemimpinan Musa Rajekshah (Ijeck), mulai bergejolak. 

"Saya heran dengan Bung Sahlul. Saat berada dalam sistem organisasi Partai Golkar Sumut, diam tidak bersuara. Setelah di luar sistem, berkoar-koar mendiskreditkan kepengurusan yang seakan-akan organisasi tidak berjalan tanpa beliau," ujar Dedek.

Ia juga mempertanyakan sumbangsih Sahlul saat berada dalam sistem kepengurusan Partai Golkar.

"Mengapa saat bung Sahlul menjabat Wakoorbid PP DPD Partai Golkar Sumut, tidak membenahi kekurangan yang ada. Dulu kok diam. Sekarang malah teriak-teriak di media, menuding seolah-olah Partai Golkar Sumut mulai bergejolak, a buse of power, minim konsolidasi, pelanggaran administrasi dan melanggar peraturan partai.” pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral