Liga Santri di Medan Memperebutkan Piala KASAD 2022.
Sumber :
  • Tim Tvone/Sri Gustina Hasan

Liga Santri di Medan Memperebutkan Piala KASAD 2022

Selasa, 21 Juni 2022 - 16:25 WIB

Medan, Sumatera Utara - Pertandingan Liga Santri yang akan memperebutkan piala Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) tahun 2022 hari ini resmi dibuka secara langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen  TNI Ahmad Daniel Chardin di Stadion Teladan Medan (20/6/2022) sore.

Sebelum pertandingan dimulai, seluruh penonton diajak untuk  berdoa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang begitu khidmat.

Pemberian bola kaki dari Pangdam I/BB kepada wasit lapangan sebagai bentuk dimulainya Liga Santri 2022.

Laga tanding antar santri se-Sumatera Utara Medan ini diikuti oleh 3 FC yakni Ar- Raudhatul Hasanah FC, Da'arul Hikmah FC dan Da'arul Istiqlal FC.

Tampil sebagai laga tanding perdana, santri  Ar- Raudhatul Hasanah FC melawan Da'arul Hikmah FC, di menit pertama santri Ar-Raudhatul Hasanah FC berhasil mencetak gol dengan gocekan yang lincah  ke gawang lawan, sehingga kedudukan berubah menjadi  1-0, euforia penonton pun tak terbendung.

Tampak hadir di kursi tribun Walikota Medan, Bobby Afif Nasution yang duduk berdampingan dengan Pangdam I/BB Mayjen  TNI Ahmad Daniel Chardin.

"Saat ini pertandingan baru dipusatkan ditingkat provinsi dan tidak menutup kemungkinan akan diadakan tingkat nasional juga," jelas Mayjen. TNI Ahmad Daniel Chardin yang akrab disapa Daniel.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
Viral