Mobil Pajero Ditabrak Kereta Api Terekam CCTV.
Sumber :
  • Tim tvOne/Ahmidal Yauzar Hutagalung

Miris, Mobil Minibus Pajero Dihantam Ular Besi, Dua Orang Pengguna Jalan Terluka

Selasa, 21 Juni 2022 - 17:06 WIB

Medan, Sumatera Utara – Miris, melihat kondisi sebuah mobil minibus pajero sport berwana  putih terpental dihantam kereta api (ular besi) hingga mengalami ringsek di bagian belakang. Bahkan tidak hanya itu saja, dua orang pengguna jalan yang berada di lokasi menjadi korban hingga mengalami luka-luka.

Peristiwa tersebut terjadi di perlintasan rel kereta api, Jalan Budi Kemasyarakatan, Kecamatan Medan Barat, pada Senin (20/6) sore. Dari rekaman CCTV musala yang tidak jauh dari lokasi kejadian, terlihat mobil minibus pajero berwarna putih datang dari arah Jalan Ampera melintasi rel kereta api.

Kemudian dari arah depan mobil itu, terlihat sejumlah pengguna jalan berhenti. Bahkan seorang warga setempat yang berjaga di rel tersebut tampak melambaikan tangan ke arah pengemudi, karena mengetahui adanya kereta api yang melintas.

Tidak mengindahkan aba-aba, kereta api bermuatan minyak itu langsung menghantam mobil minibus pajero hingga terpental dan mengenai pengguna jalan.

Saksi mata Domo mengatakan, kecelakaan terjadi pada sore hari. Menurutnya pengemudi mobil minibus diduga sedang bermain handphone saat melintasi rel kereta api.

"Kejadian pukul 17.00 WIB kemarin, enggak tau dia kereta api mau lewat, ataupun dia lagi main handphone. Buktinya masuk aja dia, di  CCTV itu kan nampak, sepeda motor di depannya sudah berhenti," ujar Domo, Selasa (21/6/2022).

Domo juga menjelaskan, saat kejadian mobil pajero langsung terpental keluar rel dan mengenai pengguna jalan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral