Jasad Pria Lansia Asal Tapanuli Uatara Ditemukan Tewas Hingga Membusuk di Rumahnya.
Sumber :
  • Tim tvOne/Syaren Situmorang

Memilukan, Hidup Sendirian, Pria Lansia Asal Taput Ditemukan Tewas Hingga Membusuk

Rabu, 22 Juni 2022 - 13:11 WIB

Tapanuli Utara, Sumatera Utara - Warga Jalan DI. Panjaitan, Kelurahan Hutatoruan X, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang sudah membusuk di dalam rumah. 

"Mayat laki-laki tersebut bernama Sudung Naibaho (67), pertama sekali diketahui oleh tetangga korban bernama Tjang Hok, pada Selasa (21/6/2022) sore kemarin sekira pukul 16.00 WIB," kata Kepala Seksi Humas Polres Tapanuli Utara, Aiptu Walpon Baringbing kepada tvonenews.com, Rabu (22/6/2022).

"Dari hasil interogasi dan keterangan saksi Tjang Hok yang merupakan tetangga korban menjelaskan, bahwa selama 2 minggu terakhir ia tidak pernah melihat korban keluar dari rumahnya," sambung Aiptu Walpon. 

Selama 2 minggu terakhir, ia katakana, rumah korban selalu tertutup dan saksi mengira bahwa korban pergi keluar kota.

"Lalu pada Selasa (21/6/2022) sekira pukul 16.00 WIB kemarin, saksi mencium bau busuk dari rumah korban. Curiga dengan bau busuk tersebut, saksi memberitahukan kepada tetangga lain yaitu Indra Sauti Marganda Hutabarat. Kemudian, kedua orang saksi mengintip dari lobang dan bau bangkai busuk pun semakin menyengat," jelas Walpon. 

Selanjutnya, kedua saksi menghubungi adik korban bernama Syahruddin Naibaho yang saat itu sedang berada di Balige Kabupaten Toba. Lalu, adik korban tersebut melaporkan hal tersebut ke Polres Tapanuli Utara. 

"Setelah anggota Polres turun ke TKP, lalu mendobrak pintu rumah korban dan melihat korban sudah meninggal dan membusuk dengan posisi tidur di ruang tengah dengan memeluk bantal," katanya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral