Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Langkat.
Sumber :
  • Tim tvOne/Taufik Hidayat

Tragis! Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Langkat, Diduga Korban Pemerkosaan dan Pembunuhan

Kamis, 23 Juni 2022 - 10:27 WIB

Langkat, Sumatera Utara - Warga Komplek Sanggar Pramuka PT. Pertamina Pangkalan Brandan, Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat digemparkan dengan temuan sesosok mayat wanita berseragam SMP dalam keadaan tragis, pada Selasa (21/6/2022) sore.

Tidak hanya itu saja, sebagian warga menduga mayat yang ditemukan tersebut merupakan koraban pemerkosaan dan pembunuhan. Kemudian, dengan adanya peristiwa tersebut dan adanya laporan, Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Chandra langsung bergerak kelokasi dan melakukan identifikasi terhadap jasad wanita tersebut.

Dari pantauan tvonenews.com, mayat tersebut ditemukan dengan mengenakan seragam SMP dalam keadaan telentang dengan kondisi celana dalam korban sudah berada di kaki sebelah kiri, bagian kepala sudah menjadi tengkorak. Ironinya lagi, mayat tersebut mengalami pecah tengkorak kepala pada bagian belakang dan bagian pelipis sebelah kiri serta bagian kening.

Selain itu, pakaian dalam atas korban terbuka dengan posisi di atas buah dada korban. Bahkan yang lebih mengejutkan lagi, korban ditemukan masih mengenakan rok sekolah SMP dan sepatu sekolah warnah hitam, dan tanpa menggunakan baju.

Tidak hanya itu saja, seluruh tubuh mayat tersebut sudah berbelatung dan disekitar kepala mayat ada pecahan batu sebanyak 5 buah.

Melihat kondisi korban, Kapolsek Pangkalan Brandan langsung mengevakuasi jasad dan membawanya kerumah sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan autopsi. 

Kasat Reskrim Polres Langkat,  Iptu Luis Beltran Krisnadhita Marissing mengatakan, bahwa saat ini jasad korban sudah dibawa kerumah sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan autopsi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral