Ratusan Serikat Pekerja Ribut dengan Karyawan J&T Ekspres di Pekanbaru.
Sumber :
  • Tim tvOne/Muhammad Arifin

Viral! Ratusan Serikat Pekerja Ribut dengan Karyawan J&T Ekspres di Pekanbaru

Jumat, 24 Juni 2022 - 21:32 WIB

Pekanbaru, Riau - Video viral memperlihatkan aksi pemberhentian paksa aktivitas pekerjaan dan juga penyerangan di sebuah gudang perusahaan jasa ekspedisi J&T Ekspres, di Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru. Aksi serikat pekerja itu berakhir ricuh hingga akhirnya dibubarkan polisi.

Dari video yang dilihat dari tvonenews.com, Jumat (24/6/2022), tampak ratusan massa menggeruduk gudang J&T. Bahkan, Wakapolresta Pekanbaru AKBP Henky dan Kasat Reskrim Kompol Andri Setiawan turun tangan membubarkan keributan tersebut.

Video bersurasi 2 menit itu, ditonton lebih dari 4 ribu kali dan dikomentari lebih dari 380 kali. Peristiwa itu sendiri berujung pelaporan ke Polresta Pekanbaru.

"Iya benar kejadiannya di gudang J&T, korban dari pihak ekspedisi sudah membuat laporan," kata Andrie.

Ia menyebutkan, pihaknya masih menyelidiki kasus itu dengan pemeriksaan sejumlah saksi. Laporan itu terkait penyerangan bersama-sama dengan jeratan pasal 170 KUHP.

"Korban melaporkan 170 KUHP, kita masih pendalaman peristiwa tersebut dari keterangan saksi dan petunjuk lainnya di lokasi kejadian," jelasnya.

Dijelaskannya, bahwa peristiwa itu terjadi Kamis (23/6/2022) malam sekitar pukul 19.30 WIB. Kemudian, ia katakan, seorang pekerja perusahaan yang belakangan diketahui adalah karyawan J&T Ekspres mengalami kekerasan. Baju yang dikenakannya malam itu sobek akibat diserang sekelompok massa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
02:02
01:18
01:54
01:26
Viral