Skuat Unimed Woman FC vs Babel FC..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Gustina

Skuat Unimed Woman FC Pecundangi Sumsel dengan Skor 1-0 di Liga Futsal Nusantara.

Sabtu, 25 Juni 2022 - 17:37 WIB

Medan- Kota Medan tahun ini dipercayakan menjadi tuan rumah kompetisi bergengsi babak 34 besar Liga Futsal Nusantara (LFN) Regional Sumatera musim 2022. Tercatat sebanyak sembilan provinsi bakal bersaing di even ini. 

Skuat Unimed Woman FC yang menjadi wakil Sumatera Utara (Sumut) di kategori tim putri Liga Futsal Nusantara (LFN) Regional Sumatera musim 2022 tampil gemilang. Sebelumnya, Unimed Woman FC berhasil menaklukkan wakil skuat Riau dengan skor 5-2, dan wakil Bangka Belitung dengan skor 2-0. 

Match keempat Unimed Woman FC berhadapan dengan skuat Sumatera Selatan (Sumsel), lagi-lagi gocekan Nikita Melani mampu mengecoh permainan lawan, hingga tendangan keras Nikita berhasil masuk ke gawang lawan, dan kedudukan pun berubah menjadi 1-0. Kegembiraan penonton tak terbendung pada Sabtu, (25/6/2022) siang di GOR Dispora Sumut Jalan Williem Iskandar Medan.

Asisten pelatih Unimed Woman FC, Nurul Huda Hasibuan, menyebutkan skuatnya tetap membuat evaluasi. "Evaluasi terus dilakukan, misalnya supaya anak-anak lebih percaya diri akan kemampuan mereka. Karena jujur, dari yang lain saya lihat jauh lebih kuat dan bagus pegang bolanya," jelasnya.

"Hanya saja, kurang percaya diri. Nah, sikap percaya diri ini yang harus kita gali," ujar Nurul Huda Hasibuan yang akrab disapa Nurul di hadapan awak media.

Ia juga menambahkan, selain persoalan percaya diri, para penggawanya mesti berbenah untuk peningkatan fisik. Jika anak didiknya gampang lelah, bukan tidak mungkin lawan bisa mendapatkan peluang. Meski begitu, Nurul tetap mengapresiasi perjuangan anak didiknya walaupun perjuangan Unimed Woman FC masih cukup panjang di ajang LFN Regional Sumatera 2022 ini. 

"Tetap apresiasi perjuangan mereka (pemain). Menangnya kita di beberapa laga terutama karena Allah SWT dan tentunya semangat anak-anak, kerja keras dan kerja cerdas mereka selama ini. Latihan pagi sore yang mereka jalani juga sangat mempengaruhi, sehingga buat mereka tak terkalahkan," tegasnya kepada tvonenews.com. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral