Truk Fuso Bermuatan Jagung yang Terbalik di Badan Jalan Medan - Berastagi.
Sumber :
  • Tim tvOne/Zulfahmi

Pecah Ban, Truk Bermuatan Jagung Terbalik di Jalur Medan - Berastagi

Selasa, 28 Juni 2022 - 13:11 WIB

Medan, Sumatera Utara - Truk fuso bermuatan jagung terbalik di Jalur Medan - Berastagi tepatnya di Desa Sembahe. Kondisi truk fuso yang melintang di badan jalan sehingga membuat arus lalu lintas kendaraan di kawasan tersebut menjadi macat.

Akibat kejadian tersebut, truk bernomor polisi BK 8531 HZ mengalami kerusakan pada bagian kaca depan,  kerusakan dikarenakan benturan keras ke aspal, saat truk fuso alami pecah ban.

Guna menghalau kemacetan di lokasi kejadian, petugas kepolisian lalu lintas dari Polsek Pancur Batu terpaksa berlakukan sistem buka tutup sementara, terutama pada jalur Medan menuju Berastagi atau sebaliknya tepatnya di Jalan Jamin Ginting Jm 36/37, Desa Sembahe, Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (28/6/2022).

"Truk Fuso BK 8531 HZ bermuatan jagung, alami pecah ban, hingga terbalik. Peristiwa terjadi pagi sekitar pukul 07:00 Wib," ungkap Panit 1 Sabara Polsek Pancur Batu, Iptu Untung Pramono, saat dikonfirmasi via telepon.

Iptu Untung Pramono menjelaskan, saat ini petugas dari Polsek Pancur Batu sudah berada dilokasi untuk mengatur lalu lintas.

"Sementara, kita berlakukan sistem buka tutup, sampai menunggu evakuasi. Sejauh ini tidak ada korban, petugas dilapangan masih melakukan pendataan," jelasnya.

Ia juga berharap kepada pengendara bermotor maupun pengendara roda empat untuk tetap berhati - hati saat akan berkendara.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral