Pelaku Pemerkosaan dan Pembunuhan Siswi SMP di Langkat (tengah) Sedang Diamankan Polisi.
Sumber :
  • Tim tvOne/Taufik Hidayat

Terkuak! Pelaku Pemerkosaan dan Pembunuhan Siswa SMP di Langkat, Ini Pengakuannya

Selasa, 28 Juni 2022 - 17:21 WIB

Langkat, Sumatera Utara – Terkuak pengakuan pelaku pemerkosaan dan pembunuhan siswa SMP, ASS, yang ditemukan tewas mengenaskan pada 21 Juni 2022 lalu di Kabupaten Langkat. Hal itu terkuak setelah diamankan petugas tersangka FS (Fajar sidik) oleh personel Polres Langkat.

Kasat Reskrim Polres Langkat, Iptu Luis Beltran Krisnadhita Marissing mengatakan, bahwa usai diamankan petugas kemudian mengintrogasi pelaku dan mengakui perbuatannya.

“Selanjutnya tim gabungan dari Polsek Brandan,  dibantu tim Polres Langkat dan Polda Sumut membawa pelaku untuk mencari barang bukti celana ke rumahnya dan melaksanakan pra rekon ke TKP.” ucapnya. 

Kemudian petugas membawa tersangka dan barang bukti ke Mapolsek Pangkalan Brandan untuk dilakukan pemeriksaan.

"Dari pengakuan tersangka bahwa pada hari rabu (15/6/2022) sekira pukul 12.00 WIB, tersangka melihat dan mengejar korban ASS (ALDA SEPTIANDA SARI) dengan mengendarai sepeda motor Revo dengan nopol BK 6607 LL dengan menggunakan baju kaos warna merah dan celana panjang hitam serta memakai sendal masuk ke jalan Pitura dan bertemu tidak jauh dari gudang RAM," ucap Kasat Reskrim Polres Langkat. 

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa hubungan keduanya merupakan pasangan kekasih. 

"Setelah bertemu, tersangka menanyakan korban mau kemana dan korban mengatakan akan menuju lapangan golf dan selanjutnya tersangka mengajak korban naik sepeda motornya dan menuju ke lapangan golf,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral