pendeta, Fernando Tambunan (47), warga Deli Serdang yang Menjadi Korban Penembakan OTK.
Sumber :
  • Tim tvOne/Sukri

Bukti Penembakan Pendeta di Deli Serdang Ditemukan, Polisi: Ada Bekas Puntung Rokok

Rabu, 29 Juni 2022 - 18:24 WIB

Deli Serdang, Sumatera Utara - Petugas kepolisian menemukan barang bukti bekas puntung rokok masih baru dari lokasi penembakan pendeta, Fernando Tambunan (47), warga Komplek Victori Land, Dusun 3, Desa Jaharun S, Kecamatan Galang, Senin (27/6/2022) malam lalu.

Hal ini pun menjadi sebuah temuan  yang menjadi clue atau langkah awal penyidik mengejar pelaku penembakan.

"Untuk bekas puntung rokok, kemungkinan besar berkaitan dengan pelaku penembakan korban senin kemarin, dan saat ini proses penyelidikan masih tetap berlangsung," kata Kasatrekrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek Heri Cahyadi SH, S.I.K., MH, Rabu (29/6/2022) kepada tvOnenews.com.

Masih lanjut ia menjelaskan, bahwa sampai saat ini ada delapan saksi yang dimintai terkait peristiwa tersebut.

"Keterangan saksi-saksi diseputaran rumah korban juga sudah kami periksa, sudah delapan orang berikan keterangan. Langkah itu dilakukan guna mengungkap apa latar belakang korabn ditembak," ujarnya. 

Sementara perihal kondisi korban, Kasat Reskrim mengatakan korban telah dalam keadaan stabil dan masih butuh perawatan intensif.

"Karena adanya proyektil yang masih bersarang ditubuh korban, kita rujuk ke rumah sakit bhayangkara medan untuk operasi pengangkatan proyektil tersebut dan kondisinya sudah mulai membaik," tutup kadek.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral