Kolam Ikan Warga yang Menjadi Lokasi Bocah 4 Tahun Asal Desa Alue Buloh, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, Meninggal Dunia.
Sumber :
  • Tim tvOne/Ilham Zulfikar

Memilukan, Bocah 4 Tahun Asal Aceh Timur Jatuh ke Kolam Ikan Warga Hingga Tewas

Kamis, 30 Juni 2022 - 16:50 WIB

Langsa, Aceh Timur – Memilukan sekali nasib Azzriel Zayyan Al-Gibran, bocah berusia empat tahun asal Langsa. Pasalnya, ia tewas akibat jatuh di kolam ikan milik warga, Desa Alue Buloh, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur,  Aceh. 

“Bocah empat tahun tersebut pada Rabu 29 Juni 2022 pukul 09.00 WIB bermain di seputaran rumah,” kata Kapolsek Birem Bayeun AKP Syamsudin, Kamis (30/7/2022).

Lanjut ia jelaskan, Azzriel Zayyan Al-Gibran waktu itu dicari oleh ibu korban beberapa jam. Namun setelah mencari hingga ke seputaran rumah selanjutnya ibu korban lanjut mencari ke seputaran rumah warga lainnya.

“Ibu korban dan warga lainnya berinisiatif untuk memeriksa sebuah kolam ikan milik warga. Saat di rogoh ternyata Azzriel Zayyan Al-Gibran, tenggelam di kolam ikan,” ungkap AKP Syamsudin.

Selanjutnya orang tua korban dan warga langsung membawa korban ke Polindes terdekat di Gampong Meurandeh, Kecamatan Langsa Timur. 

Sambungnnya, setelah diperiksa oleh bidan di Polindes Gampong Meurandeh itu, korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia. 

“Menerima atas musibah tenggelamnya anak nya itu, Orangtua korban juga tidak mau korban dilakukan Visum et Repertum ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD),” pungkas AKP Syamsudin. (Izr/Aag) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral