Nailul Amali (16) Merupakan Seorang Pelajar Kelas 2 SMK Al-Fatah, Kecamatan Singkut, Dikabarkan Hilang.
Sumber :
  • Tim tvOne/Darlianto Sarolangun,

Lima Hari Hilang, Nailul Siswa SMK Al-Fatah Belum Ditemukan

Kamis, 30 Juni 2022 - 17:33 WIB

Sarolangun, Jambi - Nailul Amali (16) yang merupakan seorang pelajar kelas 2 SMK Al-Fatah, Kecamatan Singkut, dikabarkan hilang. Ia merupakan warga Kecamatan Air Hitam, hingga saat ini belum diketahui keberadaannya oleh orang tua dan pihak sekolah SMK Al-Fatah.

Orang tua Nailul Amali, Abul Aswat menjelaskan, dirinya mengetahui anaknya tidak berada di sekolahnya sejak Senin (27/06) sore dari teman-temannya. Setelah mendapatkan kabar anaknya hilang, orang tuanya langsung menghubungi korban melalui via seluler anaknya, namun tidak aktif. 

"Saya diberi tahu hilangnya anak saya, dari rekan-rekannya, yang menduga anak saya pulang. Setelah itu, saya coba hubungi anak saya, dan tidak aktif," ujar Abul Aswat, orang tua korban, Kamis (30/6/2022).

Dikatakannya, setelah tidak bisa menghubungi anaknya, dirinya juga menghubungi pihak sekolah tempatnya sekolah, untuk mengetahui keberadaan anaknya.

"Nomor telepon anak saya tidak aktif, dan saya hubungi lagi pihak sekolah untuk menanyakan keberadaan anak saya. Namun, juga tidak ada disekolah, dan pihak sekolah juga menduga anak saya pulang ke rumah," katanya.

Setelah bingung dengan keberadaan anaknya, ia pun langsung melaporkan hal itu ke Polsek Singkut, agar segera menemukan putranya yang hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

"Saya sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Singkut, agar anak saya segera ditemukan," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral