Kebakaran di Rumah Sakit Putri Hijau Kota Medan.
Sumber :
  • Sosial Media WhatsApp Grup Wartawan Medan

Viral! Beredar Video Kebakaran RS Putri Hijau Medan, Warga Sekitar Berhamburan

Sabtu, 2 Juli 2022 - 21:50 WIB

Medan, Sumatera Utara, Baru-baru ini beredar video peristiwa kebakaran Rumah Sakit (RS) Putri Hijau, Jalan Putri Hijau, Nomor 17, Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, sekitar pukul 19.00 WIB, Sabtu (2/7/2022), di grup media sosial WhatsApp dan Instagram Pemadam Kebakaran Kota Medan.

Video yang beredar tersebut pun menjadi viral sehingga menuai komentar para warganet. Dari pantauan tvonenews.com melalui video yang beredar, terlihat si jago merah (api) melahap satu di antara bangunan RS Putri Hijau.

Tidak hanya itu saja, tampak dari video tersebut warga sekitar berhamburan dan beberapa warga lainnya bersama anggota TNI membantu untuk memadamkan api yang melahap satu di antara bangunan RS Putri Hijau tersebut.

Sementara dari keterangan video yang beredar, belum diketahui pasti dari mana sumber api yang membakar ruang Poli Anak dan Chatlab Rumah Sakit Putri Hijau tersebut.

Untuk diketahui, tim tvonenews.com pun terus mencari informasi selanjutnya dan mengkonfirmasi terkait peristiwa kebakaran tersebut. (Aag)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:48
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
Viral