Maling Tabung Gas 12 Kg dan Hp di Garu 3, Kota Medan.
Sumber :
  • Screenshot dari Instagram bunga.0695

Dikerumuni Warga, Seorang Maling Hp dan Tabung Gas Asal Kota Binjai Bawa-bawa Nama Tuhan

Senin, 4 Juli 2022 - 23:15 WIB

Medan, Sumatera Utara – Beredar video seorang maling asal kota Binjai sedang dikerumuni warga Jalan Garu 3, Medan Amplas, Kota Medan, di media sosial Instagram, Senin (4/7/2022).

Dari video tersebut, terdengar suara lelaki yang sedang menginterogasi maling tersebut mengatakan jangan bawa-bawa nama Tuhan Ketika sudah ketangkap basah oleh warga. Sementara, seorang wanita yang merekam video tersebut, menguturkan bahwasanya maling tersebut asal dari kota Binjai.

“Ini Maling, orang Binjai malingnya, bisa lari ke Garu 3. Uda kayak gini (ketangkap warga) bawa-bawa Tuhan kau ya,” pungkasnya, seperti yang dikutip tvonenews.com dari media sosial Instagram bunga.0695, Senin (4/7/2022) malam hari.

Tidak hanya itu saja, ketika maling tersebut diamankan oleh personel polisi di dalam bagasi mobil mini bus beserta barang bukti berupa tabung gas 12 Kg serta Hp, terdengar suara seorang wanita yang mengatakan maling tersebut  jadi artis malam ini.

“Arti kau mala mini. Mau pulang artisnya, nggak dada dada kalian, kalah konser Judika dibuatnya,” kata seorang wanita di dalam rekaman video tersebut.

Tidak lama kemudian, maling tersebut pun dibawa polisi dengan menggunakan mobil mini bus warna hitam ke polsek terdekat. (Aag)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral