Gara-gara Sepele Bocah Nyaris Tewas Dianiaya Sekelompok Pemuda.
Sumber :
  • Tim Tvone/Martinus

Gara-gara Sepele Bocah Nyaris Tewas Dianiaya Sekelompok Pemuda

Selasa, 5 Juli 2022 - 16:57 WIB

Medan, Sumatera Utara. Diduga masalah sepele, seorang bocah laki-laki berusia 13 tahun nyaris tewas dianiaya sekelompok pemuda, di kawasan Rusunawa Seruwai, Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Selasa (5/7/2022) dini hari. Korban mengalami luka serius, langsung dibawa ke rumah sakit.

Seorang bocah berinisial ASS (13), nyaris tewas setelah dianiaya sekelompok pemuda di depan rumahnya, dikawasan Blok-A Rusunawa Seruwai, Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

Bocah malang tersebut mengalami luka tusukan senjata tajam serius, di bagian pinggang kiri, kaki kanan dan dua jari kelingking serta jari manis kanan putus, usai dianiaya 3 orang pemuda pendatang di kawasan rumahnya.

Ibu korban, Ratna Sarida Yanti (31) tak kuasa menahan air mata, melihat anak laki-laki satu-satunya tersebut terbaring kesakitan di Rumah Sakit Umum Delima Medan.

“Saat kejadian saya sedang kerja malam, anak saya bersama beberapa anak lainnya seperti biasa bermain di lapangan rusunawa,” kata Ratna, Selasa (5/7/2022).

Penganiayaan tersebut, berawal ketika para terduga pelaku tidak senang disuruh pulang meninggalkan rusunawa karena telah pukul 01.00 WIB, lalu sejumlah pemuda yang awalnya keluar kompleks rusunawa kembali masuk sambal membawa senjata tajam dan menganiaya sejumlah anak, nahas korban terjatuh saat kabur dan menjadi sasaran penganiayaan.

“Kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Medan Labuhan, berharap para pelaku ditangkap. Anak saya masih menjalani operasi di pinggang dan jari tangan yang putus,” ungkapnya.(Mss/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral