Perkuat Sinergitas dengan Pers, Polres Sijunjung Beri Penghargaan kepada Wartawan.
Sumber :
  • Tvone/Beni Roska

Perkuat Sinergitas dengan Pers, Polres Sijunjung Beri Penghargaan kepada Wartawan

Rabu, 6 Juli 2022 - 09:26 WIB

Sijunjung, Sumbar - Kepolisian Resor (Polres) Sijunjung, memberikan penghargaan kepada insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat (Sumbar).

Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, memberikan piagam penghargaan tersebut di Mapolres Sijunjung, Selasa (5/7/2022).

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh wartawan yang selama ini telah bermitra membantu pemberitaan dari Polres Sijunjung," ungkap Kapolres Sijunjung.

Ia menambahkan, piagam penghargaan diberikan kepada wartawan yang aktif dalam memberikan informasi dan edukasi dari Polres Sijunjung kepada masyarakat salah satunya media tvOne yang sudah banyak memberikan pemberitaan di wilkum Polres Sijunjung Polda Sumbar.

"Kami berharap sinergitas antara Polri dengan Pers di Sijunjung terus berjalan dan menjadi lebih baik ke depannya sebagai mitra," tuturnya.

Diketahui, Polres Sijunjung memberikan piagam penghargaan tersebut kepada 17 wartawan dari media online, cetak maupun tv yang bertugas di wilayah hukum Polres Sijunjung.

Dari 17 wartawan tersebut, wartawan tvOne juga termasuk sebagai penerima piagam penghargaan dari Polres Sijunjung.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:48
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
Viral