Dua Pelaku Pencuri Spesialis sepeda Motor Tertangkap Kamera CCTV Saat Melakukan Aksinya di Minimarket Paya Bakung Hamparan Perak, Deli Serdang.
Sumber :
  • tim tvone/Ahmidal Yauzar

Kerap Beraksi di Deli Serdang, 2 Pencuri Nekat Gasak Sepeda Motor di Minimarket Saat Ramai

Kamis, 7 Juli 2022 - 20:31 WIB

Deli Serdang, Sumatera Utara – Dua (2) pelaku pencuri spesialis sepeda motor kembali melakukan aksinya di sebuah minimarket Jalan Paya Bakung, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang. Aksi pencurian ini kerap sekali terjadi dan terbilang nekat, pasalnya pelaku menggasak sepeda motor saat situasi minimarket sedang ramai.

Peristiwa itu terjadi pada, Senin (4/7/2022) malam hari, sekitar pukul 21.10 WIB, bahkan aksi pencurian tersebut terekam CCTV yang terpasang di minimarket tersebut. Dari rekaman CCTV, kedua pelaku berboncengan mengendarai sepeda motor jenis matik datang dari arah Jalan Diski menuju ke minimarket Paya Bakung sembari mendekati sepeda motor yang terparkir. 

Kemudian, gerak gerik dua pelaku tersebut terlihat sedang mengantisipasi aksinya, agar luput dari perhatian orang-orang sekitar, pelaku pun berjalan seolah-olah sebagai konsumen minimarket ke arah minimarket dan kembali ke arah sepeda motor yang menjadi targetnya.

Tidak butuh waktu lama, kedua pelaku dengan tenang mendongkel kunci sepeda motor yang ditargetnya. Ketika berhasil mendongkel, kedua pelaku tersebut membawa kabur sepeda motor korban.

Padahal, aksi yang dilakukan kedua pelaku tersebut tidak jauh dari beberapa orang sedang asyik duduk dan berbicara di atas sepeda motor. Akan tetapi aksi pencurian spesialis sepeda motor itu sama sekali tidak dicurigai dan diketahui.

Selanjutnya, keterangan korban pencurian, Nabilla mengungkapan dirinya menyadari kehilangan sepeda motor setelah keluar dari minimarket.

"Jadi saya kesini itu untuk membeli makanan kucing, setelah saya bayar terus keluar, keretanya sudah tidak ada. Terus saya panik, saya tanya sama orang-orang yang ada di sini enggak ada yang tau kereta saya dimana," Kata Nabila kepada tvonenews.com, Kamis (07/7/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral