Presiden RI, Joko Widodo Saat Beri Kata Sambutan di Acara Harganas ke-29 di Kota Medan.
Sumber :
  • Screenshot dari Media Sosia instagram Jokowi

Hadiri Harganas ke-29 di Kota Medan, Jokowi Ingatkan Ancaman Krisis Pangan dan Energi

Kamis, 7 Juli 2022 - 23:28 WIB

Medan, Sumatera Utara – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang didampingi Ibu Negara Irana menghadiri acara Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-29 di Lapangan Merdeka, Kota Medan, Kamis (7/7/2022).

Dalam acara tersebut, Presiden RI Joko Widodo mengingatkan mengenai ancaman krisis pangan dan energi yang akan berpengaruh kepada semua negara di dunia. Hal itu terjadi, karena ketidakpastian global saat ini, seperti yang dikutip tvonenews.com dari akun media sosial Intagram Jokowi.

Selanjutnya, ia katakan, kemandirian pangan itu penting. Bahkan di akun medsos Instagramnya, ia mengajak masyarakat untuk memanfaatkan lahan-lahan sekecil apapun untuk menanam.

“Mari memanfaatkan lahan-lahan sekecil apapun untuk menanam, untuk memproduksi kebutuhan pangan sehari-hari. Manfaatkan untuk asupan gizi anak kita sekaligus mendukung upaya penurunan angka stunting demi mempersiapkan sumber daya manusia yang berkualitas,” tulis orang nomor satu di Indonesia itu di akun medsos Instagramnya. (Aag)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:20
02:53
02:49
02:12
02:08
01:01
Viral