Kapolres Langkat saat menyerahkan sapi kurban bantuan Kapolda Sumut..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Taufik

Kapolda Sumut Serahkan Sapi Kurban Seberat 1 Ton ke Pesantren Besilam Langkat

Sabtu, 9 Juli 2022 - 16:31 WIB

Langkat, Sumatera Utara - Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol R. Z. Panca Putra Simanjuntak melalui Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, menyerahkan sapi kurban seberat satu ton kepada Pesantren Tuan Guru Besilam di Dusun II Hulu, Desa Besilam Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sabtu (9/7/2022) pagi. 

Sapi kurban dari Kapolda Sumut tersebut diterima langsung oleh Tuan Guru Besilam Syeikh Dr. H. Zikmal Fuad dan rencananya akan dilakukan penyembelihan hewan kurban pada Minggu (10/7/2022) besok. 

"Ini merupakan titipan dari Kapolda Sumut untuk lebaran kurban besok," ucap Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok.

Sementara itu, Tuan Guru Besilam Syeikh Dr. H. Zikmal Fuad mengucapkan terima kepada Kapolda Sumut atas bantuan hewan kurban yang telah diberikan.

"Terima kasih kepada Kapolda Sumut melalui Kapolres Langkat yang telah berikan sapi kurbannya ke Pesantren Besilam untuk dibagikan kepada warga yang berhak," ucap Tuan Guru Besilam Syeikh Dr. H. Zikmal Fuad saat menerima sapi kurban. (tht/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral