Bupati Tapanuli Utara saat melepas pawai takbiran.
Sumber :
  • tim tvonenews/Syaren

Lepas Peserta Takbiran Iduladha, Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan: Jaga Ini Sebagai Miniatur Pancasila

Minggu, 10 Juli 2022 - 01:55 WIB

Tapanuli Utara, Sumatera Utara - Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan melepas peserta pawai takbiran dari Masjid Syuhada Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Sabtu (9/7/2022) malam.

Dalam arahannya, Bupati Nikson Nababan mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara mengapresiasi dan mendukung acara takbiran ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah. 

"Harapan saya, mari kita jaga Tapanuli Utara ini sebagai miniaturnya Pancasila. Kita harus saling menghormati dan saling menghargai," ujar Nikson Nababan. 

Bupati kepada peserta pawai berharap agar tetap menjaga tata tertib di jalan selama pawai takbiran berlangsung. 

"Saya percaya pawai takbiran ini bisa dikawal dengan baik oleh TNI Polri sampai acara selesai. Dan dengan mengucap syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa saya melepas pawai takbiran ini," ucap Nikson. 

Sebelumnya, Ketua Panitia Pawai Takbiran, Frengki Tarihoran mengatakan bersyukur atas kesempatan Bupati Tapanuli Utara, Forkopimda dan para pimpinan OPD bisa hadir melepas pawai takbiran. 

Sementara itu, Ketua MUI Tapanuli Utara, Syamsul Pandiangan dalam sambutannya menyampaikan setelah zona hijau saat ini, khususnya Kota Tarutung sehingga pawai takbiran ini bisa dilaksanakan

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral