Detik-detik Sapi Kurban Berontak Saat Hendak Disembelih di Mandailing Nata, Warga Panik Hingga Lari Berhamburan.
Sumber :
  • Istimewa/Tangkapan Layar Instagram Sumut.Viral

Detik-detik Sapi Kurban Berontak Saat Hendak Disembelih di Mandailing Natal, Warga Panik Hingga Lari Berhamburan

Minggu, 10 Juli 2022 - 21:34 WIB

Mandailing Natal, Sumatera Utara – Beredar video di media sosial (medsos) tentang detik-detik seekor sapi kurban berontak saat hendak disembelih panitia kurban Iduladha 1443 H di Mandailing Natal.

Dari tayangan video tersebut, terlihat warga panik hingga lari berhamburan ketika sapi yang hendak disembeli berontak. Bahkan sapi tersebut lepas dari pegangan panitia kurban dan hendak ingin menyeruduk seorang panitia terebut.

“Ayo lari woy, woy lari woy, lari, lari woy,” kata seorang warga di dalam video terebut, seperti yang dikutip tvonenews.com dari akun Instagram sumut.viral, Minggu (10/7/2022).

Kemudian, tampak juga segerombolan warga berlari kocar-kacir karena dikejar sapi tersebut. Bahkan, tampak anak-anak dan sekompok ibu-ibu pun mencoba menghindar dari sapi tersebut, sehingga mereka masuk ke pelataran rumah warga yang berada di dekat lokasi penyembelihan hewan kurban.

Berdasarkan keterangan tertulis dari medsos Instagram tersebut, peristiwa tersebut terjadi di Desa Tonobato, Kecamatan Panyabungan Selatan, Kabupaten Mandailing Natal.

Untuk diketahui, sampai berita ini diterbitkan hingga saat ini tim tvonenews.com masih mencoba konfirmasi terkait peristiwa itu dengan pihak pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal dan perangkat desa tersebut. (Aag)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral