2 Penumpang Angkot Tewas dan 9 Lainnya Luka-luka.
Sumber :
  • Tim TvOne/Sukri

Tabrak Truk Parkir, 2 Penumpang Angkot Tewas dan 9 Lainnya Luka-luka

Senin, 11 Juli 2022 - 15:00 WIB

Deliserdang, Sumatera Utara - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 33/34, Desa Sukamandi Hilir, Kecamatan Pagar Merbau, Delisersang, antara angkot kontra truk kontainer. Akibatnya 2 orang penumpang bus tewas di tempat kejadian dan 9 lainnya mengalami luka-luka.

Diketahui kejadian berawal ketika angkot dengan nomor polisi BB 1912 LD, datang dari arah Kabupaten Serdang Bedagai menuju Kota Medan, diduga supir bus mengantuk sehingga tidak fokus ada truk kontainer dengan nomor polisi BK 9385 ND yang parkir di pinggir jalan. Seketika itu bagian depan sebelah kiri angkot pun menghantam belakang truk, hingga angkot ringsek mulai dari depan hingga bagian tengah.

"Kejadian Lakalantas antara 1 unit mobil penumpang Parisma Jaya Trans, pagi tadi sekira pukul 05.30 WIB jenis Mitsubishi L-300 nomor polisi BB 1912-lD dikemudikan oleh Jefri Parulian Sitompul kontra 1 unit mobil truk jenis Mitsubishi Fuso BK 9583-ND sedang berhenti di pinggir jalan," terang Kompol M Nasrul, Kasatlantas Polresta Deliserdang, Senin (11/7/2022) kepada tvOnenews.com.

Pasca kejadian tersebut, sopir angkot dan sopir truk masih dalam pemeriksaan pihak Satlantas Polresta Deliserdang. Disinggung jumlah korban, Nasrul mengatakan keseluruhan korban sebanyak 11 orang, dengan rincian 2 orang meninggal dunia atas nama l
Heny Purban dan Minar Sulastri yang masing-masing warga Dolok Sanggul.

"Korban seluruhnya 11 orang, 2 tewas di tempat  dan sudah kita antar ke keluarga korban, sementara 9 lainnya luka-luka dan sedang dirawat intensif di rumah sakit umum Amri Tambunan, Lubuk pakam, Deliserdang, seluruh penumpang berasal dari Dolok Sanggul," tambah Nasrul.

Setelah dilakukan evakuasi, petugas melakukan olah tempat kejadian perkara, sementara kedua kendaraan tersebut sudah diamankan ke gudang barang bukti Satlantas Polresta Deliserdang. (Asr/Nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral