Ajudan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo Tewas Ditembak, Alami 4 Luka Tembakan.
Sumber :
  • Istimewa/Tangkapan Layar Akun Instagram kabarkampungkito.id

Oknum Brimob Asal Jambi Tewas Ditembak Rekannya di Kamar Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo

Senin, 11 Juli 2022 - 18:41 WIB

Jambi, Jambi - Brigpol Nopryansah Yosua Hutabarat, seorang anggota Brimob asal Jambi meninggal dunia usai baku tembak di salah satu rumah di Jakarta, pada Jumat (8/7/2022) pukul 17.00 WIB.

Brigpol Nopryansah Yosua Hutabarat, yang merupakan Ajudan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo itu tewas, akibat 4 luka tembak dibagian tubuhnya, dua di dada, satu luka tembak di tangan dan satu lagi luka tembak di bagian leher.

Brigpol Nopryansah Yosua Hutabarat asal Jambi dikabarkan menjadi korban penembakan yang diduga oleh sesama rekannya sendiri.

Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan, katakan, peristiwa penembakan terjadi di salah satu kamar kediaman Irjen Ferdy Sambo. Hal itu diduga karena adanya aksi saling tembak antar ajudan di kamar tersebut, pada Jumat (8/7/2022) lalu. Namun aksi penembakan bukan dilakukan oleh jenderal polisi bintang dua tersebut.

“Iya, bukan Pak Ferdy. Tapi saling tembak antar ajudan karena korban masuk kamar Pak Ferdy,” kata Kadiv Humas Polri, Irje Pol Dedi Prasetyo, Senin (11/7/2022).

Kemudian, untuk diketahui belum ada keterangan resmi dari pihak Mabes Polri mengenai peristiwa ini. Tim tvonenews.com telah berusaha menghubungi Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo namun belum mendapat jawaban.

Diketahui, Irjen Ferdy Sambo adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 16 November 2020 menjabat sebagai Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Kepolisian Negara Republik Indonesia. Ferdy, lulusan Akpol 1994 ini berpengalaman dalam bidang reserse. (Ktr/Aag)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral