Jasad Wanita yang Digorok Kekasihnya di Siantar.
Sumber :
  • tim tvone/(Daud Sitohang

Karena Cemburu, Seorang Pemuda di Siantar Menggorok Leher Kekasihnya Hingga Tewas

Senin, 11 Juli 2022 - 20:28 WIB

Pematangsiantar, Sumatera Utara - Terbakar api cemburu, seorang pemuda di kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, tega menggorok kekasihnya hingga tewas dengan menggunakan pisau cutter. Tak hanya itu saja, ia juga dengan sadis menyumpal mulut korban dengan kain, dan menyumpal hidung dan kemaluan korban dengan ranting kayu. 

Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar, AKP Banuara Manurung didampingi Kapolsek Siantar Martoba, AKP Marnaek Ritonga, saat ditemui di Mako Polres Pematangsiantar, Senin (11/7/2022) sore.

“Kasus pembunuhan ini terjadi, di lokasi pemandian Pulau Batu, Kelurahan Bah Sorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Minggu (10/7/2022), korban Rosida Boru Damanik warga Kecamatan Raya Kahean , Kabupaten Simalungun ini, tewas dengan kondisi menggenaskan di tangan pelaku Liharmansyah Saragih, kekasihnya sendiri,” ujar Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar, AKP Banuara Manurung.

Sambungnya menjelaskan, motif dari peristiwa kasus pembunuhan sadis ini terjadi akibat  pelaku yang juga kekasih korban terbakar api cemburu. Jadi, ia katakan, peristiwa ini berawal pada Minggu dini hari kemarin (10/7/2022) sekitar pukul 03.30 WIB.

“Korban yang sehari-hari bekerja sebagai pelayan cafe ini terlihat oleh pelaku bersama dengan Pria Idaman Lain (PIL) masuk ke kamar kos-kosan milik korban, dan bahkan menginap di kamar korban,” ucapnya.

Kemudian, pelaku yang bersebelahan kamar kos-kosan dengan korban tak bisa berbuat apa apa dan hanya bisa menangis melihat wanita pujaan hatinya bercinta dengan PIL.

“Peristiwa ini kemudian lantas membuat pelaku menaruh dendam terhadap korban. Beberapa jam berselang, pada siang harinya dan tanpa merasa bersalah, korban kemudian mengajak pelaku untuk berenang di lokasi pemandian Wisata Pulau Batu (Pulbat) yang hanya berjarak beberapa Km dari rumah kos-kosan keduanya,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:51
02:43
03:42
03:43
08:21
01:18
Viral