Warga Dusun Lubuk Tenam Temukan Mayat Pria di Belakang Bekas Klinik.
Sumber :
  • Tim Tvone/Darlianto

Geger, Warga Dusun Lubuk Tenam Temukan Mayat Pria di Belakang Bekas Klinik

Rabu, 13 Juli 2022 - 16:47 WIB

Bungo, Jambi - Warga di Kecamatan Bathin III, Kelurahan Manggis, Dusun Lubuk Tenam, digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat pria di belakang bekas sebuah klinik, Rabu (13/7/2022).

Penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui Kiki (16) bersama orangtuanya, yang curiga saat melihat pintu bekas klinik masih dalam keadaan terbuka, dan seluruh lampu masih dalam keadaan menyala.

"Awalnya tadi, saya melihat pintu dan lampu klinik masih terbuka. Biasanya tidak seperti itu," ujar Kiki.

Saat dirinya bersama ibunya masuk ke halaman bekas klinik, dirinya melihat korban sudah tergeletak di lantai belakang bekas klinik, dalam keadaan telungkup.

"Betul, telah ditemukan mayat seorang pria tergeletak di belakang bekas klinik. Saat ini, jenazah telah dibawa ke RSUD Muaro Bungo, untuk dilakukan autopsi," ucap Kapolsek Kota Muaro Bungo, IPTU Ivan Rivai, membenarkan.

Hingga saat ini, kata Kapolsek, pihaknya belum mengetahui pasti apa penyebab kematian korban. "Saat ini, pihak kami masih melakukan identifikasi dan penyelidikan. Warga sekitar menyebutkan, korban mengidap penyakit asam urat," tutupnya. (dar/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral