Pelaku Ahnaf Arrafif alias Erayani yang menyamar jadi pria.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Kesaksian Suryani Ibunda Perempuan Lesbian Ahnaf Arrafif, Sebut Keluarganya Difitnah, Suryani: Istrinya Sudah Tahu Erayani Perempuan

Kamis, 14 Juli 2022 - 10:25 WIB

Jambi – Suryani, ibu kandung dari Ahnaf Arrafif alias perempuan lesbian bernama Erayani memberikan kesaksian terkait pernikahan anaknya dengan seorang wanita di Jambi bernama Nur Aini. Kasus Pernikahan Ahnaf dan Nur Aini sempat viral di jagat maya setelah Nur Aini mengaku ditipu oleh suaminya yang ternyata adalah perempuan.

Kesaksian Suryani Ibunda Ahnaf Arrafif Si Perempuan Lesbian, Sebut Keluarganya Difitnah, Suryani: Istrinya Sudah Tahu Erayani Perempuan

Suryani bersaksi bahwa keluarganya menjadi korban fitnah pasalnya Nur Aini telah mengetahui bahwa Ahnaf Arrafif alias Erayani adalah seorang perempuan. 

Dalam konferensi pers pada Jumat (8/7/2022), Suryani mengungkapkan bahwa selama menikah, Ahnaf Arrafif alias Erayani sering menggunakan mukena untuk salat layaknya wanita normal. Korban juga telah mengetahui hal tersebut dan tidak mempermasalahkan.

¨Erayani sering kalau salat pakai mukena, korban lihat langsung (Ahnaf Arrafif atau Erayani) pakai mukena dan tidak memprotes dan tidak mempermasalahkan,¨ ujar Suryani.

Ibunda Ahnaf Arrafif atau perempuan lesbian Erayani menyebutkan bahwa keluarganya telah difitnah. Ia juga mengungkapkan bahwa anaknya tidak pernah melakukan penyekapan terhadap Nur Aini seperti yang disebutkan dalam cerita di media sosial.

Sebelumnya, Ahnaf Arrafif atau Erayani dikatakan telah menyekap Nur Aini di Lahat, Sumatera Selatan. Suryani mengatakan bahwa Nur Aini bebas selama berada di Lahat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral