Lakalantas di Jalinsum Bungo Jambi Akibatkan Dua Kendaraan Rusak Berat.
Sumber :
  • Tim TvOne/Darlianto

Lakalantas di Jalinsum Bungo Jambi Akibatkan Dua Kendaraan Rusak Berat

Kamis, 14 Juli 2022 - 14:09 WIB

Bungo, Jambi - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bungo, Jambi. Kali ini, kendaraan roda empat merek Daihatsu Grandmax dan truk Hino box kargo rusak parah akibat kecelakaan di jalan Lintas Sumatera KM 52, Dusun Sikapur Sirih, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Jambi, Kamis (14/7/2022) pagi.

Bripka Try Sutrisno Eko, selaku anggota Polsek Jujuhan, mengatakan kendaraan Grandmax dikemudikan oleh Supri Abadi, warga Bajubang Batanghari Jambi, dan truk Hino Nopol B 9487 TXT dikemudikan oleh Aje Jaelani, warga Tasikmalaya, Jawa Barat.

"Ya, benar, kejadian itu terjadi tadi pagi, saat kendaraan Grandmax melaju dari arah Sumbar menuju Kota Bungo, bertabrakan dengan truk Hino Box dari arah berlawanan," kata Bripka Try Sutrisno Eko.

Beruntung kedua pengemudi dan penumpang berhasil selamat. Namun, satu penumpang Grandmax mengalami luka ringan di bagian kaki. "Untuk pengemudi dan penumpang kedua mobil selamat," tambahnya.

Dijelaskannya, pada saat kejadian tersebut, posisi mobil Grandmax terpental berbalik arah dan dalam posisi di badan jalan. Sementara, truk Hino terpental keluar badan jalan.

Akibat kecelakaan tersebut, katanya lagi, kedua kendaraan mengalami rusak berat di bagian depan, dengan kerugian hingga jutaan rupiah. "Untuk kasus kecelakaan ini, telah kami serahkan ke pihak Satlantas Polres Bungo untuk segera ditindaklanjuti," pungkasnya. (dar/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral