Antrean BBM di SPBU Padangsidempuan Kerap Terjadi.
Sumber :
  • tim tvone/Dedi Herianto

Antrean BBM di SPBU Padangsidempuan Kerap Terjadi, Para Sopir Mengeluh: Sudah 3 Hari Begini

Jumat, 15 Juli 2022 - 17:47 WIB

Padangsidempuan, Sumatera Utara - Antrean kendaraan kembali lagi terjadi di sejumlah SPBU di Padangsidempuan, Sumatera Utara. Antrean kendaraan itu terlihat di SPBU 14227351, Jalan Serma Lian Kosong, kecamatan Padangsidempuan Utara, Padangsidempuan.

Hal tersebut terpantau tvonenews.com, bahkan tampak pihak SPBU memasang plang pemberi tahuan yang bertuliskan antrean Solar, tak lain untuk antisipasi antrean terjadi.

Selain itu, antrean ini membuat para sopir mengeluh. Satu di antaranya seorang sopir truk, Amri, mengatakan antrean kendaraan kerap terjadi di sejumlah SPBU di Padangsidimpuan.

"Sudah 3 hari terus terjadi begini, kita antre terus saat mengisi solar, SPBU di Jalan Sermalian kosong, kita antre saat isi BBM saat siang hari, terus saat petang kita antre di SPBU lainnya seperti Padangmatinggi dan SPBU Batunadua," ungkap Amri kepada tvonenews.com, Jumat (15/7/2022).

Sementara itu, Section Head Communication & Relations Sumbagut PT Pertamina Patra Niaga, Agustiawan mengaku hingga saat ini tidak ada pengurangan pasokan di sejumlah SPBU di wilayah Sumbagut.

"Stok BBM jenis Solar dan Pertalite aman, kita tidak ada melakukan pengurangan pasokan, namun untuk antrean akan kita lakukan pengecekan. Sampai saat ini kita masih melakukan pendistribusian sesuai dengan kuotanya," tutur Agus saat dikonfirmasi tvonenews.com melalui telpon seluler, Jumat(15/7/2022) petang.

Agustiawan menambahkan stok BBM Subsidi masih aman hingga 7 hari kedepan. Namun jika ada terjadi antrean kendaraan di sejumlah SPBU hal itu mungkin saja terjadi keterlambatan dari mobil pengangkut BBM dari depot Pertamina menuju ke sejumlah SPBU.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
Viral