Muscab Partai Demokrat Ricuh.
Sumber :
  • Istimewa/Tangkapan Layar Instagram Jayalah.negeriku

Viral! Video Detik-detik Musyawarah Partai Demokrat Cabang Medan Berakhir Ricuh

Jumat, 15 Juli 2022 - 22:17 WIB

Medan, Sumatera Utara – Beredar video acara musyawarah Partai Demokrat yang berkahir ricuh di media sosial (medsos). Bahkan video tersebut menjadi viral hingga menuai komentar warganet di medsos.

Berdasarkan informasi tertulis yang dihimpun dari akun medsos Instagram, acara musyawarah tersebut dilaksanakan di kota Medan, Sumatera Utara. Namun, kericuan itu timbul saat peserta pendaftaran musayarawah cabang saling dorong.

“Acara musyawarah cabang Partai Demokrat di Medan, Sumatra Utara, warnai kericuhan. Dua kubu terlibat saling dorong di Arena Muscab. Kericuhan terjadi saat para peserta melakukan pendaftaran. Polisi yang berjaga di sekitar lokasi berupaya menjaga lokasi dari kericuhan,” tulis akun medsos Instagram Jayalah.negeriku, seperti yang dikutip tvonenews.com, Jumat (15/7/2022).

Tidak hanya itu saja, akun medsos itu juga menerangkan bahwa Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Sumut, Yudha Johansyah, menyebutkan kericuhan terjadi lantaran salah komunikasi dalam proses pengurusan administrasi peserta musyawarah cabang.

Kemudian, selang beberapa waktu setelah kericuhan, agenda musyawarah cabang dilanjutkan dengan penjagaan polisi.

Selanjutnya, untuk diketahui sejak berita diterbitkan, tim tvonenews.com terus melakukan konfirmasi kepada pengurus Partai Demokrat di Sumut, untuk mengetahui kabar tersebut dan untuk mengetahui motif dari kericuhan tersebut. (Aag)  

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral