Gegera Berburu Babi di Pinggir Sungai, Seorang Lelaki Paruh Baya Asal Aceh Tamiang Tenggelam.
Sumber :
  • tim tvone/Ilham Zulfikar

Gegara Berburu Babi di Pinggir Sungai, Seorang Lelaki Paruh Baya Asal Aceh Tamiang Tenggelam

Jumat, 15 Juli 2022 - 23:34 WIB

Aceh Tamiang, Aceh – Seorang lelaki paruh baya, Irwan Suhardi alias si Mbah (48) warga Kampung Jambo Rambong, Kecamatan Simpang Kiri, Aceh Tamiang, dilaporkan terjatuh dan hilang terbawa arus sungai pada Jumat (15/7/2022) sekitar pukul 12.00 WIB. 

Lelaki itu dinyatakan hilang gegara berburu babi di kawasan hutan Desa Juar Kecamatan Sekrak Kabupaten setempat. Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Karang Baru IPTU Suripto saat hendak melakukan pencarian korban tersebut.

"Kejadian bermula saat korban berburu babi hutan bersama rekannya di kawasan hutan Desa Juar. Tak lama selang waktu berburu, anjing yang dibawa korban mengejar seekor babi hutan hingga masuk ke sungai," kata Kapolsek Karang Baru IPTU Suripto.  

“Saat itu korban mengikuti dan ikut masuk ke sungai untuk mengejar buruan tersebut, pada saat korban berada di dalam sungai tepatnya di sebuah persimpangan tiga aliran sungai, korban hanyut dan tenggelam,” sambung IPTU Suripto pada tvonenews.com.

Untuk diketahui, kini Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Tamiang bersama Satgas Sar dan Basarnas serta TNI-Polri, turut membantu proses pencarian korban.(Izr/Aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
01:42
10:01
02:16
01:09
01:25
Viral