Tegur Kontraktor Proyek Pembangunan Panti Sosial di Tuntungan, Bobby Nasution Temukan Fasilitas Belum Memadai.
Sumber :
  • Istimewa/Antar

Tegur Kontraktor Proyek Pembangunan Panti Sosial di Tuntungan, Bobby Nasution Temukan Fasilitas Belum Memadai

Minggu, 17 Juli 2022 - 01:51 WIB

Medan, Sumatera Utara – Kotraktor proyek pembangunan panti sosial di Medan Tuntungan, ditegur Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Pasalnya, orang nomor satu di Kota Medan itu menemukan sejumlah fasilitas bangunan yang belum memadai.

Bahkan, menantu Presiden Joko Widodo itu menyebutkan, dirinya melihat banyak temuan di proyek pembangunan panti sosial tahap pertama.

“Meskipun sudah selesai,tetapi hasil peninjauan yang kita lakukan masih belum layak digunakan,” pungkas Bobby nasution kepada awak media, Asbut (16/7/2022).

Dilansir dari Antara, begitu Bobby Nasution sampai ke lokasi proyek dan memasuki gedung bangunan tersebut, ia langsung mengecek satu per satu ruangan seperti kondisi ruangan, plafon mupun dinding.

Kemudian pihaknya juga menemukan dinding bangunan ada yang retak, ruangan tidak memiliki plafon, dan jendela tidak tertutup rapat. Maka dari itu, ia meminta kontraktor beserta Dinas PKPPR Kota Medan memperbaiki temuan tersebut.

“Pembangunan panti sosial ini dilakukan dua tahap, untuk tahap pertama dimulai 2021 dan tahap kedua pembangunan dimulai tahun ini,” pungkasnya.

Sambungnya mengimbau, untuk Dinas PKP2R Medan agar dapat menyesuaikan pekerjaan pembangunan tersebut. Sebab, bangunan panti tersebut akan digunakan tahun depan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral