Pasca-Tawuran Pelajar, Personel Polsek Medan Baru Melakukan Pengamanan, di Jalan Gatsu Subroto, Kota Medan.
Sumber :
  • tim tvone/Zulfahmi

Buat Panik Warga, 2 Sekolah Terlibat Tawuran di Medan

Selasa, 19 Juli 2022 - 00:39 WIB

Medan, Sumatera Utara - Puluhan pelajar SMA dari dua sekolah terlibat tawuran di Jalan Gatot Subroto Medan, Senin (18/07/2022). Hal itu diungkapkan seorang juru parker, Samosir kepada tvonenews.com.

Ia juga mengatakan puluhan pelajar SMA dari sekolah Imanuel Medan dan sekolah Yayasan Panca Budi Medan terlibat saling serang. Aksi saling serang tersebut terjadi usai pulang jam sekolah dan sempat membuat kepanikan pengendara dan warga sekitar.

"Tawuran antara pelajar tadi sekitar pukul 15:00 WIB, mereka terlibat saling lempar batu di jalan raya. Korban tidak ada, situasi tadi sempat macet. Pelajar yang menyerang tadi meninggalkan lokasi dan menuju kampung lalang," kata Samosir.

Tawuran antara dua sekolah ini juga di akui oleh sekuriti sekolah Yayasan Panca Budi Medan, Supangat. Ia membenarkan atas peristiwa tawuran tersebut yang terjadi di depan sekolah Yayasan Panca Budi Medan dan tidak mengetahui apa motif terjadinya aksi saling lempar batu antara kedua pelajar tersebut.

"Kita tidak tau motifnya apa, yang jelas terpantau dari personil kita, ada segerombolan pelajar melintas dan melempar batu kearah sekolah kita. Terjadinya suatu pelemparan telah kita koordinasikan ke pihak kepolisian," ucap Supangat.

Sementara itu, pasca-tawuran antara pelajar tersebut, dari pantauan di lokasi sekolah Imanuel dan sekolah Yayasan Panca Budi tepatnya di Jalan Gatot Subroto, Medan aktivitas arus lalu lintas sudah kembali normal. Hal itu dikarenakan petugas kepolisian Polsek Medan Baru tiba di lokasi.

"Informasi yang kita terima ada dua sekolah, yakni sekolah Imanuel dan Sekolah Yayasan Panca Budi. Saat ini kami dari kepolisian sedang mengumpulkan keterangan saksi disekitar lokasi," jelas Anggota Binmas Polsek Medan Baru, Aipda Fery Manulang. (Zul/Aag)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral