, Polres Langkat Gelar Razia Kendaraan di Lintas Sumut Aceh.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Taufik

Tingkatkan Keamanan, Polres Langkat Gelar Razia Kendaraan di Lintas Sumut Aceh

Selasa, 19 Juli 2022 - 12:24 WIB

Langkat, Sumatera Utara - Kepolisian Resort Langkat melaksanakan razia/sweeping kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di jalan lintas umum (Jalinsum) Medan-Aceh persisnya di depan pos lantas Sei Karang Kabupaten Langkat, Senin (18/7/2022) sekitar pukul 21.00 WIB.

Adapun sasaran dari giat razia kepada pengguna atau orang yang membawa senjata tajam, narkoba, senjata api dan kejahatan lainnya saat melintasi wilayah hukum Polres Langkat.

Pelaksanaan razia KRYD dipimpin oleh Kepala bagian operasi (Kabag Ops) Polres Langkat Kompol Aris Fianto yang melibatkan Kasat Shabara AKP B Aritonang, Kasubag Dalops AKP Ramadhani, Kaurbinops Sat Lantas Iptu Relapang, Kanit Intelkam Iptu MA Ginting, Kanit Sat Narkoba Iptu Boirin, Kanit Provos Iptu Prisa, beserta personel dari masing masing kesatuan di back up oleh personel Sub Denpom Polisi Militer Pangkalan Berandan.

Personel yang terlibat dalam giat razia  memeriksa setiap kendaraan yang melintasi lokasi, baik kendaraan pribadi, angkutan umum, truk dan terhadap kendaraan pengangkut penumpang yang tidak memiliki surat izin.

Dari hasil razia/sweeping yang dilaksanakan sekitar dua jam tersebut personel yang bertugas tidak ada menemukan kendaraan yang membawa benda-benda terlarang seperti sajam, narkoba, senpi maupun pelanggaran lainnya dan selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

Terpisah Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno, Selasa (29/7/2022) pagi, saat ditemui di Pores Langkat menghimbau, kepada seluruh masyarakat hendaknya selalu mematuhi segala peraturan yang berlaku dan senantiasa waspada di setiap lokasi dan kesempatan.

"Diharapkan setiap masyarakat agar selalu waspada disetiap kesempatan dan selalu mematuhi peraturan yang berlaku terutama peraturan dalam berlalu lintas yang juga bermanfaat bagi kita semua, demi terciptanya situasi Kamtibmas yang semakin kondusif dan Kamtibselcar Lantas,” sebut AKP Joko.(THT/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:17
02:29
01:25
02:52
06:56
11:04
Viral