Bus Penumpang PMH Tabrakan dengan Truk Sayur di Jalinsum Asahan, 1 Tewas.
Sumber :
  • Tim TvOne/Jasa Manurung

Bus Penumpang PMH Tabrakan dengan Truk Sayur di Jalinsum Asahan, 1 Tewas

Kamis, 21 Juli 2022 - 12:11 WIB

Asahan, Sumatera Utara – Bus penumpang PMH bertabrakan dengan truk bermuatan sayur-sayuran di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di depan Hotel Mega Sari, Kota Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Kamis (21/7/2022) pagi.

Bus PMH BK 7761 TK diketahui datang dari arah Pekanbaru mengalami kerusakan parah di bagian depan dan bagian samping kanan. Sementara truk yang bermuatan sayur juga mengalami kerusakan di bagian depan.

Menurut informasi yang diterima tvOnenews.com di lapangan, akibat tabrakan ini satu orang korban meninggal dunia, yakni sopir bus yang sampai saat ini indentitasnya belum diketahui. Sejumlah penumpang bus dikabarkan mengalami luka-luka cukup serius dan dirawat di Rumah Sakit Wira Husada, Kota Kisaran.

“Tadi saya membawa sopir bus itu sudah kritis, tapi saat tiba di rumah sakit sang sopir sudah meninggal dunia, sementara yang lain luka-luka,” kata Amrin, sopir ambulance yang membawa para korban ke rumah sakit.

Lina, salah satu penumpang yang selamat mengatakan, bahwa rata-rata penumpang di dalam bus sedang tertidur saat peristiwa kecelakaan terjadi. “Saya naik dari Dumai, dan di tengah perjalanan saya tertidur di dalam bus, namun tiba-tiba saya terbangun akibat hentakan dan mendengar suara dentuman hebat, ternyata bus yang saya tumpangi ini tabrakan,” ujar Lina, salah seorang penumpang yang selamat ketika ditanya wartawan di rumah sakit.

Sementara itu, Satuan Lalu Lintas Polres Asahan belum bisa memberikan keterangan terkait peristiwa kecelakaan tersebut karena masih berjibaku di TKP. (jmg/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral