Suasana Obrolan Santai Wali Kota Binjai dengan Anak - anak di Taman Remaja Kota Binjai.
Sumber :
  • tim tvone/Taufik Hidayat

Sambut Hari Anak, Wali Kota Binjai Ajak Anak- Anak Ngobrol Santai di Taman

Kamis, 21 Juli 2022 - 17:03 WIB

Binjai, Sumatera Utara - Sambut peringatan hari anak yang jatuh pada 23 Juli 2022 mendatang, Wali Kota Binjai,  Amir Hamzah mengajak anak - anak ngobrol santai di Taman Remaja Kota Binjai, pada Rabu (20/7/2022) sore. 

Dalam obrolannya, orang nomor satu di Binjai yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Binjai,  Nurhayati Simanjuntak Amir Hamzah,  berpesan agar selalu patuh terhadap orang tua dan selalu menyayangi mereka. 

"Patuhi, taati, dan sayangi orang tua kalian. Karena itu adalah kunci sukses," ucap Wali Kota Binjai

Selain itu, dalam acara ngobrol santai bersama 40 orang anak - anak yang tergabung dalam forum anak kota Binjai ini, juga ditampilkan bakat dan kemampuan anak - anak dalam berbagai bidang seni, seperti berpuisi dan menyanyi.

Bahkan obrolan santai yang digelar dalam rangka Hari Anak Nasional 2022 ini, juga bertujuan untuk mengenal lebih jauh sosok Wali Kota Binjai, termasuk perjalanan hidupnya selama ini. 

Layaknya obrolan santai pada umumnya, Orbrolan Sore (Obras) sore ini juga dilaksanakan dengan konsep yang santai berupa duduk santai di ruang terbuka sembari menikmati suasana sore kota Binjai. 

Kemudian pada kegiatan tersebut, perwakilan dari Forum Anak Kota Binjai beserta anak-anak yang hadir lainnya dipersilakan untuk menyampaikan pertanyaan maupun keluh kesah kepada Wali Kota Binjai dan buat suasana dialog semakin bermakna. (tht/Aag).

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
01:01
01:24
06:03
00:58
07:10
Viral