Jasad Almarhum saat di Bawa oleh Tim Inafis Polresta Bandar Lampung ke Rumah Sakit..
Sumber :
  • tim tvone/Pujiansyah

Lelaki Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Lampung, Diduga Sudah Dua Hari Meninggal

Kamis, 21 Juli 2022 - 19:56 WIB

Bandar Lampung, Lampung - Seorang lelaki paruh baya bernama Benediktus Purba (55), warga Waykandis, Kecamatan Tanjung Senang, Bandar Lampung, Lampung, ditemukan meninggal di dalam kamar rumahnya, pada Kamis (21/7/2022).

Hal itu diungkap Kapolsek Tanjung Senang, Ipda Alan Ridwan kepada awak media. Ia juga mengungkapkan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh tukang yang merenovasi rumah. Jadi, korban ditemukan dengan kondisi tubuh bengkak dan bau menyengat.

“Kami mendapat laporan dari ketua RT bahwa ada tukang yang sedang mengecat rumah mencium bau menyengat dari dalam rumah korban. Saat dilakukan pengecekan, ternyata korban atas nama Benediktus Purba (66) sudah tak bernyawa,” kata orang nomor satu di Polsek Tanjung Senang.

Sambungnya menjelaskan, berdasarkan keterangan keluarga korban, almarhum memang memiliki riwayat penyakit ginjal dan TBC. Kemudian berdasarkan hasil sementara dari tim inafis kemungkinan almarhum sudah dua hari meninggal.

Sementara itu, Ketua RT 06 LK I, Perumnas Way Kandis, Muhammad Yani katakan, dirinya melihat almarhum tiga hari lalu berkomunikasi dengan tukang cat dengan kondisi sehat. Almarhum merupakan seorang pensiunan PNS dan memang sudah lama hidup sendiri.

"Tiga hari yang lalu dia masih berkomunikasi dengan tukang. Dia tinggal sendirian dirumah karena sudah pisah ranjang dengan istrinya sekitar 5 tahun. Saat ditemukan, kondisi tubuh korban sudah membengkak dan keluar darah dari matanya," ungkapnya.

Lanjutnya menuturkan, saat ini rumah korban langsung dipasang garis polisi sedangkan jasadnya dibawa ke RS Abdul Moeloek Bandar Lampung untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Puj/Aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral