Pencuri Mobil Tabrak Pengendara Sepeda Motor, Nyaris Tewas Diamuk Massa.
Sumber :
  • tim tvone/Zulfahmi

Pencuri Mobil Tabrak Pengendara Sepeda Motor, Nyaris Tewas Diamuk Massa

Jumat, 22 Juli 2022 - 18:35 WIB

Medan, Sumatera Utara - Seorang pelaku pencuri mobil nyaris tewas diamuk massa, di Jalan Amal Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (22/07/2022). Pasalnya, pelaku berhasil ditangkap warga setelah berusaha kabur dan menabrak pengendara sepeda motor. 

Aksi main hakim sendiri yang dilakukan warga terhadap pelaku, lantaran warga kesal melihat pelaku. Sebab, pelaku kabur dengan mobil curiannya tidak mau berhenti usai menabrak pengendara sepeda motor. Hal itu dibeberkan satu di antara warga setempat kepada tvonenews.com.

Sementara, dari video yang bredar di media sosial (medsos), sebuah mobil kijang inova bernomor polisi B 1580 WYF mengalami pecah kaca belakang dan dinding mobil terlihat banyak bekas goresan dan lampu depan pecah.

Video berdurasi 10 menit tersebut, memperlihatkan seorang pria diduga pelaku pencurian mobil inova babak belur dihakimi warga. Pria tersebut mengalami luka pada wajah dan kepala. 

Kemudian, dari pantauan langsung tim tvonenews.com di lokasi kejadian, terlihat di lokasi pecahan kaca berserakan di pinggir Jalan Amal, Kota Medan. Lalu tampak goresan panjang pada teras sebuah tempat usaha percetakan tersebut, di mana goresan itu bekas hempasan sepeda motor yang ditabrak pelaku dengan mobil inova.

Kemudian, pedagang minuman yang tak jauh dari lokasi kejadian, membenarkan atas peristiwa tersebut. Ia menyebutkan, polisi telah mengamankan mobil dan pria yang dihakimi warga tersebut.

"Tadi rame kali warga di lokasi, sekitar jam 09:00 Wib pagi tadi kejadiannya. Mobil itu nabrak satu pengendara motor, infonya mobil itu dari arah ringroad dikejar orang hingga menabrak. Pelaku yang dihakimi warga tadi katanya melarikan mobil itu dari pemiliknya," ucap pedagang minuman yang tak ingin disebut namanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral